Sukses

Megawati Hadiri Pertemuan dengan Pengusaha di Kantor PDIP

Tjahjo Kumolo selaku Sekretaris Jenderal PDIP mengatakan, pertemuan dengan pengusaha berlangsung tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Dikatakan hanya pertemuan rutin dengan pengusaha-pengusaha biasa yang bukan kalangan konglomerat, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sampai harus datang. Ada apa?

Pantauan Liputan6.com dilokasi, Megawati Soekarnoputri tiba dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi Toyota Alphard B 2301 MT pada pukul 19.20 WIB. Terlihat ketika turun dari mobil, Megawati langsung disambut Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo.

Tjahjo Kumolo selaku Sekretaris Jenderal PDIP mengatakan, pertemuan dengan pengusaha berlangsung tertutup. Karena ini adalah rapat bertema politik.

Anggota Komisi I DPR ini membantah pertemuan dengan pengusaha ini membahas deklarasi pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Ia menegaskan ini hanya pertemuan simpatisan PDIP dari kalangan pengusaha.

Tjahjo menjelaskan, acara ini hanya berupa acara makan-makan biasa. Panitia acaranya sendiri, kata dia, berasal dari para pengusaha ini. Dalam rapat internal tidak ada menyebutkan akan ada pertemuan dengan Jokowi.

"Panitianya dari mereka sendiri, mereka yang ingin bertemu dengan DPP PDIP. Di susunan acara tidak ada itu (pertemuan dengan jokowi)," katanya.

Dalam susunan tamu yang datang, ada 75 tamu undangan yang hadir. Namun untuk pengusaha ada 60 orang.

Baca juga:

PDIP Minta KPK Awasi Caleg Baru Main Politik Uang

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini