Sukses

[VIDEO] Keluarga `Ibu Pembunuh` di Bandung Mulai Tersenyum

Meski trauma, keluarga Dede Uum pembunuh putrinya sendiri berusaha melupakan peristiwa itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

Liputan6.com, Bandung - Meski masih berduka, Kasito yang ditemui di rumahnya di Kampung Cijeungjing, Padalarang, Bandung Barat hari ini tampak tegar. Kasito adalah suami dari Dede Uum yang tega membunuh anaknya sendiri, Aisyah Funny.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/3/2014), didampingi salah satu anak tercintanya, Fahrul Robani pria yang bekerja sebagai sopir itu sudah bisa tersenyum.

Padahal tak hanya kehilangan anak bungsunya yang masih balita untuk selama-lamanya, ia juga ditinggal istri yang dinikahi hampir 17 tahun ini karena menjalani proses hukum di Mapolres Cimahi.

Rasa tak percaya dengan prilaku sang istri masih menyelimuti diri Kasito. Apalagi selama ini tak ada masalah yang berarti selama berumah tangga.

Kasito dan Dede Uum dikaruniai 3 anak. Selain Fahrul Robani dan almarhumah Aisyah Funny, anak tertua pasangan ini adalah Rizal yang duduk di bangku SMA.

Tak ada yang menyangka 2 hari lalu Dede Uum tega membunuh Aisyah dengan cara memasukkannya ke penampungan air. Bahkan anak keduanya, Fahrul juga nyaris menjadi korban sang ibu. Beruntung nyawanya bisa tertolong. Diduga tindakan keji ini akibat lilitan hutang dan usaha bangkrut yang membebani Dede Uum.

Meski semua sudah terjadi, Kasito yang kini harus menjadi orangtua tunggal tetap berpesan pada anak-anaknya agar melupakan peristiwa ini dan tidak mendendam pada sang ibu. Kasito hanya berharap dukungan dari semua pihak agar kedua anaknya bisa kembali menjalani hidup normal. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Sebelum Bunuh Putrinya, Dede Uum Bersikap Aneh

[VIDEO] Ibu Pembunuh Balita Kandung di Bandung Jadi Tersangka

Bunuh ABG Cilandak Pakai Gir Motor, 2 Pelaku Masih Buron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini