Sukses

Orangtua Sejoli Pembunuh Datangi Rumah Ade Sara untuk Minta Maaf

Keluarga pembunuh dan pengacaranya hanya sekitar 15 menit berada di kediaman orangtua Ade Sara. Hanya menyampaikan permintaan maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga tersangka Assyifa Ramadani dan Ahmad Imam Al hafitd mendatangi keluarga Ade Sara Angelina Suroto. Kedatangan mereka untuk menyampaikan permintaan maaf terkait pembunuhan yang dilakukan anak mereka.

"Iya betul mereka semalam sekitar pukul 20.00 WIB datang ke rumah saya," kata Ibunda Ade Sara, Elisabeth Diana Dewayani saat berbincang dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Elisabeth mengaku semalam didatangi kedua orangtua Sifa, ibunda Hafitd, orangtua dari teman Sifa dan Hafitd, kakak Sifa, dan pengacara. Kedatangan mereka untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada keluarganya.

"Semalam itu datang untuk menyampaikan permintaan maaf, baik dari orangtua maupun pelaku," lanjutnya.

Orangtua Sifa dan Hafitd tak bicara banyak. Keduanya bicara langsung kepadanya hanya saat menyampaikan permintaan maaf. Sisanya, pengacara yang lebih banyak bicara.

"Di rumah saya juga tidak lama hanya sekitar 15 menit. Karena memang pembicaraannya hanya untuk meminta maaf. Dan kami sudah memaafkan, biar proses hukum yang berjalan," tandas Elisabeth. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Pembunuh Ade Sara Belum Tentu Berdarah Dingin

Pendekatan yang Perlu Dilakukan Agar Pembunuh Ade Sara Tak Makin Terganggu Jiwanya

Senyum Pembunuh Ade Sara Menyiratkan Banyak Hal yang Tak Menyenangkan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.