Sukses

Jokowi Berang Disebut Ziarah ke Makam Bung Karno Diam-diam

Joko Widodo, si `Raja Survei Capres` tampak berang ketika disingung mengenai ziarahnya ke makam Bung Karno dilakukan sembunyi-sembunyi.

Liputan6.com, Jakarta - Joko Widodo, si `Raja Survei Capres` tampak berang ketika disingung mengenai ziarahnya bersama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur Rabu pagi kemarin. Pria yang karib disapa Jokowi itu tak terima jika ziarahnya disebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Sembunyi-sembunyi opo?" kata Jokowi usai acara diskusi bulanan menyongsong 1 Abad Nadhatul Ulama (NU) di Jakarta, Rabu (12/3/2014).

"Apa sih yang disembunyikan? Apa kurang terbuka tho saya?"

Jokowi mengaku bila kunjungannya ke Blitar untuk berziarah atas kemauannya pribadi tanpa diajak Megawati. Namun keduanya akhirnya bertemu di makam itu.

"Saya datang sendiri. Nggak (berangkat bersamaan). (Ketemu) Bu Mega ke sana juga (Blitar)," ucap mantan Walikota Solo itu sembari bergegas menuju mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini