Sukses

[VIDEO] Sebelum Bunuh Putrinya, Dede Uum Bersikap Aneh

Bisnis bangkrut hingga terlilit utang diduga penyebab Dede Uum membunuh putrinya. Sebelum peristiwa ini, Dede juga kerap berperilaku aneh.

Liputan6.com, Bandung - Seperti inilah rumah 2 lantai milik keluarga pasangan Kuswito dan Dede Uum Fatimah di Kampung Cijeungjing, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Rumah ini terbilang cukup mewah di kampungnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (12/3/2014), di rumah ini Dede Uum menghabisi nyawa anak balitanya, Aisyah Funny.

Sehari pascaperistiwa menggemparkan tersebut, sejumlah kerabat dan tetangga terus mendatangi rumah duka. Tak ada tetangga yang sadar jika Dede Uum tengah stres akibat usaha farmasinya bangkrut dan kini dililit utang. Sehari sebelum peristiwa mengenaskan tersebut, beberapa kejadian aneh sebenarnya sempat terjadi.

Kejiwaan Dede Uum yang sudah ditetapkan sebagai tersangka memang masih diteliti tim ahli dan psikiater. Namun dokter kejiwaan menduga pelaku memang stres. Apalagi, kepada polisi, tersangka mengaku tidak menyesal membunuh anaknya.

Jika tersangka nantinya terbukti tidak mengalami gangguan jiwa, maka akan dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup atau mati.

Aisyah ditemukan tewas mengenaskan di dalam tangki penampungan air di rumahnya. Diduga, ia tewas akibat kehabisan oksigen. Polisi juga menemukan luka lebam di sekitar leher Aisyah.

Aisyah tak sendiri. Arul kakaknya yang berusia 10 tahun juga mengalami hal serupa. Keduanya dimasukkan sang ibu ke dalam penampungan air. Namun, Arul selamat karena teriakannya terdengar para tetangga. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[VIDEO] Ibu Pembunuh Balita Kandung di Bandung Jadi Tersangka

[VIDEO] Diduga Depresi, Ibu di Bandung Bunuh Anak Balitanya

Saksi Takut Ada Mayat di Mobil Hafitd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini