Sukses

Titik Banjir di Jalan Jakarta Pagi Ini

Sejumlah jalan Ibukota terendam banjir dengan ketinggian bervariasi akibat hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta- Hujan deras mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya pada Rabu pagi ini. Akibatnya sejumlah jalan Ibukota terendam banjir dengan ketinggian bervariasi.

Seperti dilaporkan TMC Polda Metro Jaya, Rabu (12/3/2014), genangan air sekitar 10-15 cm terjadi di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Banjir 15 cm juga terjadi di depan Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Banjir 20 cm pun menggenang jalan di depan pabrik gelas arah Grogol, Jakarta Barat. Jalan depan Kantor Samsat Jakarta Barat juga tak luput dari genangan setinggi 20-30 cm.

Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara juga digenangi air dengan ketinggian sekitar 20-30 cm. Yang terparah, banjir 40 cm menggenangi Jalan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

Jalan di depan Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara digenangi banjir sekitar 20-40 cm. Begitu juga di Jalan MT Haryono, depan Bank Bukopin yang direndam banjir 20 cm.

Wilayah Tangerang, tepatnya di Cimone dan Kebon Nanas juga kebanjiran. Bagi para pengendara harap berhati-hati atau mengambil jalur lain. Selain itu, akibat hujan, jalur contra flow ruas tol dalam kota Cawang-Semanggi ditiadakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.