Sukses

[VIDEO] 13 Jam Pemeriksaan Ratu Atut di KPK

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Selasa, 12 Maret, kembali menjalani pemeriksaan di KPK, terkait dugaan suap penanganan sengketa Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, kembali menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan korupsi (KPK), terkait dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah konstitusi (MK).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV,  Rabu (12/3/2014), setelah menjalani pemeriksaan maraton selama 13 jam di  Gedung KPK, Ratu Atut Chosiyah terlihat kelelahan saat meninggalkan Gedung KPK, Selasa malam, 11 Maret.

Atut langsung menuju mobil tahanan tanpa menjawab pertanyaan beberapa wartawan yang telah menunggu sejak pukul 10.00 WIB, Selasa pagi.

Dalam pemeriksaan kemarin, Atut dicecar 7 pertanyaan oleh penyidik KPK, seputar kasus suap Pilkada Lebak di MK yang melibatkan adik kandungnya Tubagus Chaeri Wardana, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.

Selain Atut,  penyidik KPK juga memeriksa Tubagus Sukatma, yang juga kuasa hukum Atut. Dalam keterangannya, Sukatma membantah telah meminta staf Atut, Siti Halimah, untuk mangkir dari panggilan KPK. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

[FOTO] Anak dan Menantu Ratu Atut Diperiksa KPK

Menantu Atut Dicecar 28 Pertanyaan Terkait Suap Pilkada Lebak

Wawan dan Atut, 2 Bersaudara Penyuap Akil Terancam 15 Tahun Bui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini