Sukses

Jakarta Diguyur Hujan, Pengguna Jalan Berhati-hatilah

Hujan terjadi di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta- Guyuran hujan mengawali aktivitas Rabu pagi ini. Hujan terjadi di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Para pengguna jalan yang berangkat kerja atau sekolah harap berhati-hati.

"Hampir seluruh wilayah jakarta pagi ini diguyur hujan lebat dan disertai angin kencang, hati-hati para pengguna jalan," kicau Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, @bpbdjakarta, Rabu (12/3/2014).

Dijelaskan, hujan terjadi di sejumlah wilayah Ibukota, di antaranya yang dilaporkan BPBD DKI, yakni daerah sekitar Cawang Jakarta Timur, Sunter Jakarta Utara, Senayan, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat.

"Cuaca di Cengkareng hujan deras hati2 pohon tumbang dan papan raklame," kicau BPBD menyebut wilayah Tangerang. Taman Palem Lestari Jakarta Barat dikabarkan diguyur hujan selama 2 jam.

Pantauan Liputan6.com, hujan mengguyur kawasan Senayan disertai gemuruh kilat yang menjepret jantung kota. Hujan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini