Perbandingan Malaysia Airlines dengan Adam Air yang Hilang Misterius

  • Internasional
  • 3
  • 12 Mar 2014 00:20

Malaysia Airlines dan Adam Air (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta- Tragedi Adam Air, Menabrak Laut dan Pecah, 102 Nyawa MelayangSudah lebih dari 72 jam atau 3 hari lebih, pesawat maskapai Malaysia Airlines belum juga ditemukan sejak hilang kontak pada Sabtu 8 Maret 2014 dini hari. Berbagai upaya pencarian dilakukan. Dari mulai mengerahkan helikopter, pesawat, kapal selam, hingga satelit beresolusi tinggi.

Akan tetapi, sejauh ini, belum ada hasil yang signifikan soal keberadaan pesawat Boeing 777-200 dengan nomor penerbangan MH370 rute dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Beijing, China itu.

Menghilangnya pesawat maskapai Malaysia Airlines itu mengingatkan tragedi Adam Air yang hilang pada 1 Januari 2007 silam. Pesawat Boeing 737-400 bernomor registrasi PK-KKW  lepas landas dari Bandara Juanda Surabaya namun kemudian hilang begitu saja tanpa ada jejak yang signifikan.

Berikut perbandingan kasus hilangnya pesawat Malaysia Airlines dengan Adam Air yang dihimpun Liputan6.com, Rabu (12/3/2014).

Credit: Rizki Gunawan


 

Perbandingan Malaysia Airlines dengan Adam Air yang Hilang Misterius


Related Articles
Comments 3
Sign in to post a comment
  • jempol191

    dari kejadian kecelakaan pesawat Adam Air di awal.thn 2007 saya sangat yakin bhw pesawat naas tsb masuk kedalam laut secara utuh dan hingga skrg ttp utuh dgn korban yg ttp berada di dlm cabin + cockpit pesawat.. karena jika dikatakan bhw pesawat pecah setelah menabrak permukaan laut, pasti nya akan ada korban yg ditemukan secara utuh atau pun tidak utuh beserta puing2 badan pesawat ataupun barang2 penumpang yg tercecer dipermukaan laut.. lha smp saat ini apa yg bisa kita jadikan bukti bhw pesawat Adam Air tsb. bnr2 pecah dipermukaan laut.. jangan memberikan kabar berita yg membodohi masyarakat lah.. terbuka aja apa adanya..

  • bluena

    Ngeri naik pesawat

  • ray

    Semoga cepat ketemu dan keluarga diberi ketabahan

Terpopuler