Sukses

[VIDEO] Menjambret, Pelajar SMK Anggota Geng Motor Ditembak Polisi

Pemilik toko kelontong di Tangerang tewas ditusuk perampok. Pemprov Sulsel luncurkan busway untuk kurangi kemacetan Kota Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemilik toko kelontong di Kreo, Tangerang, Banten tewas setelah melawan seorang perampok. Acan tewas usai ditusuk pelaku saat memergoki aksinya. Perampok kemudian lari ke lantai atas toko, namun aksinya diketahui istri pemilik toko dan terjadi perkelahian sehingga keduanya menderita luka parah. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Selasa (11/3/2014), warga Kebun Bohok, Jambi Selatan memblokade jalan lingkar selatan Jambi. Akibatnya antrean menuju Pelabuhan Talang Duku, Jambi mengular hingga 25 kilometer. Warga kesal karena ribuan truk batubara siang-malam leluasa melintasi jalan dan mengganggu warga.

2 Pelajar SMK yang juga anggota geng motor XTC ditembak polisi saat akan menjambret di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kedua pelaku mengaku sudah berkali-kali melakukan penjabretan. Uang hasil kejahatan mereka gunakan untuk minum minuman keras.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan meluncurkan bus rapid transit di Kota Makassar. Untuk tahap pertama, 12 bus yang melayani 2 koridor dioperasikan. Bus ini diluncurkan untuk mengatasi kemacetan di Kota Makassar. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

[VIDEO] Eksekusi Lahan Ricuh-Eddies Adelia Kembali Diperiksa

[VIDEO] Riau Salat Minta Hujan - Polisi Joget Saat Atur Lalu Lintas

Kisah Istri Bos Toko Ciledug Lawan Perampok Saat Suaminya Tewas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.