Sukses

Ada Lubang di Dahi Mayat yang Ditemukan di Kanal Banjir Barat

Selain ditemukan KTP, mayat laki-laki itu juga terdapat luka lubang di dahinya serta terdapat tato bintang di lengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat pria yang ditemukan di kolong Jembatan Besi, Kanal Banjir Barat (KBB), Tambora, Jakarta Barat sore tadi diketahui bernama Oding (25), warga Cirebon, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui dari secarik kartu identitas yang ditemukan di tubuh Oding. Kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) itu diduga milik pria yang ditemukan dalam keadaan mengenaskan tersebut.

"Ditemuinnya pas petugas beckho lagi ngeruk sampah tadi sekitar pukul 13.00 WB. Awalnya dikira boneka, pas ditegasin, mayat," kata petugas keamanan M Hasan, saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3/2014).

Merasa tidak berani mengangkat mayat tersebut, Hasan kemudian menurunkan kembali mayat ke tumpukan sampah.

Tak hanya ditemukan KTP, di bagian kepala Oding, tepatnya di dahi korban juga ditemukan luka berlubang. Belum diketahui apa penyebab luka tersebut. Lengan kanan Oding, terdapat tato bergambar bintang.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah terlihat membiru, bengkak, dan bau tak sedap. Diduga Oding telah tewas beberapa hari lalu. Sontak, lokasi penempuan mayat yang tak jauh dari Mal Season City itu menjadi tontonan warga.

Sementara Kapospol Jembatan Besi Iptu Agus PS mengatakan, rencananya mayat tersebut akan segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Kanal Banjir Barat

Ikut Balap Liar, 3 `Cabe-cabean` di Kembangan Diamankan

Pabrik Konveksi Jakbar Terbakar, 12 Mobil Damkar Dikerahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini