Sukses

[VIDEO] Cemasnya Keluarga Penumpang Malaysia Airlines MH370

Belum ditemukannya pesawat Malaysia Airlines MH370 membuat keluarga penumpang makin cemas atas nasib keluarga mereka.

Liputan6.com, Medan - Dukungan dari kerabat dan ikatan alumnus ITB berdatangan ke rumah Firman di Jalan Bunga Kenanga, Medan Sunggal, Medan Sumatera Utara. Firman adalah salah satu penumpang Malaysia Airlines yang sampai sekarang masih hilang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/3/2014), semua berharap Firman dan penumpang lainnya segera ditemukan.

Sementara Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara mendatangi keluarga pasangan suami istri Sugiarto dan Vinny. Keduanya juga merupakan penumpang pesawat Malaysia Airlines. Petugas mengambil sampel darah orangtua Sugiarto untuk identifikasi.

Berbeda halnya dengan kondisi rumah penumpang lainnya, kediaman keluarga Indra Suriadi Tanurisa di Cawang Baru, Jakarta Timur terlihat sepi. Keluarga masih harap-harap cemas menunggu kabar Indra Suriadi yang juga berada di dalam pesawat MH370 yang hilang.

Sementara di Jakarta, pihak maskapai penerbangan Malaysia Airlines memfasilitasi 2 istri penumpang pesawat MH370, Herry dan Ferry berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia. Nana istri Herry Indra Swadaya tak kuasa menahan tangis.

Dari 227 penumpang, 7 orang di antaranya adalah warga negara Indonesia. Petugas Kedubes Indonesia di Kuala Lumpur telah mendampingi 5 dari 7 keluarga korban. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

[VIDEO] Cari Malaysia Airlines, Indonesia Kerahkan 3 Pesawat

5 Teori Konspirasi Hilangnya Malaysia Airlines MH370

Malaysia Airlines Hilang, Basarnas Prakarsai Forum SAR ASEAN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.