Sukses

[VIDEO] Hendak Buang Air Kecil, Mata Aziz Ditusuk dan Motornya Dirampas

Seorang buruh pabrik yang hendak berangkat kerja di Jalan Raya Kertamukti, Purwakarta, Jawa Barat, dihadang 2 perampok.

Liputan6.com, Purwakarta - Berhati hatilah saat memilih tempat untuk berhenti atau parkir, terlebih di jalanan yang sepi. Seorang buruh pabrik yang hendak berangkat kerja di Jalan Raya Kertamukti, Kecamatan Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, dihadang 2 perampok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (11/3/2014), Jalan Raya Kertamukti, Purwakarta, memang tergolong sepi. Di tempat inilah Aziz Nugraha, warga Desa Sumur Gintung, Subang, Jawa Barat, harus kehilangan sepeda motornya karena dirampas saat ia berhenti saat hendak buang air kecil.

Korban yang berusaha mempertahankan sepeda motornya terluka setelah mata kirinya ditusuk pelaku menggunakan kunci letter T. Helmnya pun ikut rusak.

Polisi juga mengamankan kunci letter T milik pelaku, yang digunakan untuk menusuk mata korban. Polisi kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. (Rinaldo)

Baca juga:

Kesal Dibilang Pistol Mainan, Perampok Letuskan Tembakan di Depok

[VIDEO] Kawal Mobil Pengisian ATM, Oknum Marinir Malah Merampok

Disangka TKI Pulang dari Malaysia, Yuni Dirampok dan Dibuang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini