Sukses

[VIDEO] Tawuran Antarwarga di Palopo, 1 Rumah Dibakar

Ratusan aparat Polres Palopo diturunkan untuk meredam tawuran antarwarga di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Palopo - Ratusan aparat Polres Palopo diturunkan untuk meredam tawuran antarwarga di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (11/3/2014), aksi saling lempar batu terjadi antara warga Uri dan warga Batu yang hanya dipisahkan jalan raya. Warga mempersenjatai diri dengan anak panah serta senjata tajam lainnya.

Di tengah upaya polisi meredam kedua kubu, asap tebal tiba-tiba terlihat membumbung dari salah satu rumah warga. Anak pemilik rumah pun histeris menyadari isi rumah telah hangus.

Polisi kemudian menangkap seorang warga yang diduga ikut terlibat tawuran. Melihat suaminya ditangkap, sang istri pun berteriak protes. Aang, anak yang baru tiba juga ikut histeris.

Dari hasil penyisiran, polisi mengamankan puluhan anak panah serta beberapa bom molotov, yang diduga akan digunakan warga berperang.

Akibat tawuran ini, ratusan kendaraan dari kedua arah di jalur Trans Sulawesi sempat mengalami kemacetan beberapa jam lamanya. (Rinaldo)

Baca juga:

[VIDEO] Tawuran, Pemuda Bogor Ini Luka Parah Dikeroyok Warga

[VIDEO] Pelajar yang Tawuran Didenda Rp 100 Juta di Purwakarta

1 Siswa SMK Bogor Tewas Tawuran, Mendiknas: Sangat Sedih...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini