Sukses

[VIDEO] Eksekusi Lahan Ricuh-Eddies Adelia Kembali Diperiksa

Eddies Adelia kembali diperiksa penyidik Polda Metro Jaya setelah 2 kali mangkir akibat sakit liver dan maag.

Liputan6.com, Jakarta Eksekusi lahan dan 5 rumah di Desa Pegagang, Pamekasan, Madura, Jawa Timur berlangsung ricuh setelah warga melakukan perlawanan. Seluruh pemilik rumah akhirnya dikeluarkan paksa dan sejumlah orang yang dianggap provokator diamankan petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/3/2014), pertikaian antara warga 2 desa di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat kembali terjadi setelah seorang warga Desa Renda dibacok warga Desa Ngali hingga luka parah. Warga Desa Renda yang menuntut pelaku ditangkap memblokade jalan. Seorang purnawirawan TNI yang mencoba membuka blokade jalan dipukul warga.

FR, remaja yang melakukan kekerasan bermotif asmara pada mantan pacarnya diperiksa polisi dari Polres Depok, Jawa Barat. FR memukuli korban MUM setelah hubungan asmara mereka diputuskan oleh korban. Korban juga kerap diancam dengan pisau.

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa artis Eddies Adelia sebagai tersangka kasus pencucian uang dari suaminya yang juga tersangka kasus penipuan, Feery Ludwankara Setiawan. Dari uang sebesar Rp 21 milyar, polisi sudah menyita Rp 1,1 milyar dari rekan-rekan suami Eddies yang sempat meminjam uang. (Rinaldo)

Baca juga:

[VIDEO] Riau Salat Minta Hujan - Polisi Joget Saat Atur Lalu Lintas

[VIDEO] Jokowi Terhalang Rombongan Capres - Bayi Terbesar di Jabar Lahir

2 Kali Mangkir, Eddies Adelia: Saya Sakit Liver dan Maag

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.