Sukses

SBY Pimpin Ratas RAPBN 2015

Pembahasan ini dilakukan pada sesi pertama rapat di Istana, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat terbatas bidang perekonomian untuk membahas rancangan awal rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara (RAPBN) 2015. Pembahasan ini dilakukan pada sesi pertama rapat.

Hadir dalam sesi rapat pertama adalah Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Keuangan M Chatib Basri dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan perencanaan Pembangunan Nasional Armida S Alisjahbana.

"Sesuai dengan amanah dan ketentuan UU, kita bertugas dan kewajiban menyusunnya. Sangat mungkin setelah pemerintahan baru terbentuk akan ada revisi atau peninjauan kembali RKP dan APBN 2015," kata SBY saat memberikan pengantar rapat tersebut di Istana, Jakarta, Senin (10/3/2014).

Presiden mengatakan akan menyampaikan rencana yang disusun tersebut kepada presiden mendatang.

"Dilakukan perubahan APBN-P misalnya atau segera dilakukan perubahan itu hak sepenuhnya presiden baru dan pemerintahan baru. Tugas dan kewajiban saya menjelaskan secara utuh dengan demikian harapan saya presiden dan pemerintahan baru nanti berhasil menjalankan RKP dan APBN tahun 2015," kata SBY. (Ant/Ismoko Widjaya)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini