Sukses

Solusi Meningkatkan Minat Baca Generasi Muda

Citizen6, Malang Penggunaan bahasa alay memiliki dampak buruk. Salah satu dampaknya menjadikan generasi muda kehilangan identitas dirinya sebagai bangsa Indonesia. Padahal  identitas menjadi poin penting untuk menjadikan Indonesia maju dan sejahtera.

Merebaknya fenomena semacam ini selain faktor pendidikan, pengawasan orang tua, lingkungan dan perkembangan teknologi. Juga ada faktor penting lainnya, yaitu minat baca. Ketika minat baca generasi muda rendah, maka secara tidak langsung pengetahuan akan segala hal berkenaan dengan Indonesia akan sangat minim. Lalu seperti apa solusinya? Selengkapnya. (mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Malang, iswahyudi779@gmail.com

Facebook : Sandi Iswahyudi

Twitter : @SandiIswahyudi


Baca juga:
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6
UMM Gelar Pertemuan Co. Trainer Seluruh Indonesia
Cinta Ini Buat Panjang Umur


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini