Sukses

UMM Gelar Pertemuan Co. Trainer Seluruh Indonesia

Citizen6, Malang Terjadi pertemuan Co. Trainer seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), pada Sabtu 8 Maret 2014 yang lalu. Mulai dari Aceh hingga Papua pun ada. Kebanyakan yang menjadi Co. Trainer untuk angkatan ini, adalah mahasiswa UMM angkatan 2010.

Co. Trainer merupakan pendamping trainer yang terdiri dari berbagai macam fakultas. Salah satu program wajib yang dilakukan oleh UMM bagi setiap mahasiswanya adalah Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan (P2KK).

Program yang berlangsung selama 1 minggu di Rusunawa 1 ini bertujuan menciptakan  generasi muda yang bagus dalam hal kepribadian dan kepemimpinan. Bagaimana keseruan P2KK tersebut? Selengkapnya. (Mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Malang, swahyudixxx@gmail.com
Facebook : Sandi Iswahyudi
Twitter : @SandiIswahyudi

Baca juga:
Cinta Ini Buat Panjang Umur
Pelajaran dari Tukang Cukur pada Koruptor
GKR Hemas Minta Saran Bagaimana Seharusnya Bersosial Media

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.