Sukses

Jokowi: <i>Mosok</i> Ada yang Dukung Nyapres Saya Tolak...

Saat ini, kelompok Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 atau disingkat BARA JP 2014 mulai mengumpulkan anggota di 33 provinsi se-Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk melaju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 semakin membanjir. Jumlah pendukung yang mengatasnamakan diri mereka sebagai relawan Jokowi pun menjamur. Hal ini disambut sumringah oleh mantan Walikota Solo tersebut.

"Hmmm... Ya itulah demokrasi, saya nggak bisa dong, kalau saya ndak setuju," ujar pria bernama lengkap Joko Widodo ini di Balaikota, Jakarta, Senin (10/3/2014).

"Mosok ada yang dukung tapi saya malah nolak-nolak. Nggak mungkin."

Namun Jokowi mengaku tak punya waktu untuk memenuhi undangan para pendukungnya itu. Berbagai jadwal rapat maupun setumpuk agenda lain menanti.

"Orang pekerjaan kita aja banyak, ini hujan lagi. Tapi nggak merasa terganggu lah (relawan Jokowi for President)," imbuhnya.

Saat ini, kelompok Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 atau disingkat BARA JP 2014 mulai mengumpulkan anggota di 33 provinsi se-Indonesia. Beberapa kali mereka juga mengadakan deklarasi Jokowi Presiden di sejumlah daerah di Indonesia. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Jokowi: Banyak Swasta Minat Garap Proyek Giant Sea Wall

80% Kepsek Tak Lulus Lelang, Jokowi: Nggak Lolos Ya Nggak Lolos

Perjanjian `Batu Tulis`, Puan: Gerindra Sebaiknya Fokus Pileg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.