Sukses

Cek Kondisi Taman Monas, Jokowi: Senang Kalau Hujan

Mengawali pekan kedua Maret 2014, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi taman-taman di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali pekan kedua Maret 2014, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi taman-taman di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ia meninjau kondisi taman di ikon Ibukota itu.

Berangkat dari kediaman dinasnya yang terletak di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, pukul 08.30 WIB dan dikawal 2 mobil dan 1 voorijder, ia menuju ke kawasan Monas. Pria yang karib disapa Jokowi itu melihat-lihat kondisi taman dari dalam mobilnya.

Jokowi mengaku, dari peninjauannya, taman di Monas dalam kondisi yang masih baik. "Senang ada hujan seperti ini. Tamannya tadi ngomong ke saya. Semua tanaman kan senang kalau ada hujan," ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (10/3/2014).

Kemudian disertai gerimis, pria yang karib disapa Jokowi itu melanjutkan menyusuri sejumlah ruas jalan untuk mengecek genangan ataupun jalan rusak. Sebab, Jakarta kembali diguyur hujan pagi ini.

Di antaranya di Jalan Gajah Mada dan Jl Juanda. Lalu ia kembali ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan. "Iya kita juga mau melihat, ada yang tergenang nggak? Ada yang banjir ndak?" tandas Jokowi. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini