Sukses

Pria Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Tol Tangerang

Saat ditemukan, pria bernama Khusnul Arifin itu mengenakan kaos dan celana panjang hitam.

Liputan6.com, Tangerang - Warga di RT 05/01, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dihebohkan dengan temuan pria yang gantung diri di pinggir Tol Tangerang-Jakarta KM 12. Pria itu ditemukan tergantung dengan leher terjerat tali rafia di sebuah dahan pohon jambu.

Ketua RT setempat Antony mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh tukang kerupuk. Mendengar kabar itu, Antony lalu berbegas ke lokasi. "Saya buru-buru cek ke lokasi, ternyata bukan warga saya," ungkap Ketua RT 05, Antony, Minggu 9 Maret 2014.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos dan celana panjang hitam.  Tak ada yang melihat awal mula pria malang berkulit gelap itu melakukan aksinya.

Selang beberapa menit, petugas kepolisian dari Polsek Cipondoh, tiba di lokasi dan langsung menurunkan korban dari lilitan tali rafia. Petugas kemudian melakukan identifikasi korban.

Dari identitas yang ditemukan, pria tersebut bernama Khusnul Arifin (31), warga Tanggungan RT 01/04, Kelurahan Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Jasad Khusnul langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

Baca juga:

Hafitd Pembunuh Sara Angelina Penyuka Film Kekerasan

Pasangan Pembunuh Sara Angelina Minta Maaf

Pembunuhan Sara Direncanakan Hafitd dan Sifa Seminggu Sebelumnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.