Sukses

Halte Transjakarta di Tebet Jadi Sasaran Tembak

3 Orang saksi yang ada di lokasi kejadian telah diperiksa.

Liputan6.com, - Penembakan di halte Transjakarta oleh orang tak dikenal kembali terjadi. Kali ini di Koridor IX jurusan Pinang Ranti-Pluit.

Penembakan terjadi sekitar pukul 06.05 WIB. Dugaan sementara berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), senjata yang digunakan pelaku adalah jenis airsoft gun (senapan angin).

"Penembakan yang diduga menggunakan senjata airsoft gun menyebabkan kaca di halte busway Cikoko di Jalan MT Haryono, Tebet Timur, pecah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jakarta, Minggu (9/3/2014).

3 Orang saksi yang ada di lokasi kejadian telah diperiksa. Saksi-saksi atas nama Yuli Siti Caswati, Wahyu Nugroho, dan Burhanudin mengatakan, mereka mendengar suara letusan seperti senapan angin dan suara benturan pada kaca halte.

"Hasil olah TKP, ditemukan pecahan kaca berbentuk bulat, diameter sekitar 1 cm di jalur busway. Sampai kini, modus dan pelaku perusakan belum diketahui," pungkas Rikwanto. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Gangguan Mesin, Transjakarta Mogok di Jalan Thamrin

Transjakarta Mogok di Rel Kereta, Penumpang Lompat dari Jendela

KPK Kumpulkan Keterangan Terkait Dugaan Korupsi Transjakarta

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini