Sukses

[VIDEO] Hujan Deras, Baliho Besar di Bandung Jatuh

Banjir merendam Jalan Raya Dayeuhkolot hingga 50 cm. Hujan deras meruntuhkan sebuah baliho besar di Jalan Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jawa Barat Luapan Sungai Citarum menggenangi Kecamatan Baleendah dan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Banjir merendam Jalan Raya Dayeuhkolot hingga 50 cm. Warga pun kesulitan menerobos banjir untuk beraktivitas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (8/3/2104), tidak sedikit kendaraan yang mogok akibat mesinnya terendam banjir.

Guna mengatasi kemacaten, sejumlah kendaraan dialihkan menuju Jalan Raya Bojongsoang.

Banjir juga merendam permukiman warga di sejumlah desa dengan ketinggian lebih dari 1 m. Walau kesulitan mendapatkan air bersih, banyak warga yang enggan untuk mengungsi.

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kota Bandung sejak Sabtu dini hari tadi meruntuhkan sebuah baliho besar. Baliho besar itu terletak di Jalan Soekarno Hatta. Kejadian itu tidak menelan korban jiwa.

Sementara itu, para pelajar SDN 3 Gunung Maddah di Sampang, Madura, Jawa Timur, tidak bisa mengikuti UTS hari ini. Ujian mata pelajaran terakhir terpaksa ditunda.

Hal itu dilakukan setelah sekolah mereka terendam banjir. Hujan deras sejak kemarin sore mengakibatkan air dari daerah pegunungan di Sampang mengalir ke sungai. (Elin Yunita Kristanti)

 

Baca Juga:

Kapolda Jabar: Jam Hiburan Malam Dibatasi, Kriminalitas Turun Drastis  

[VIDEO] Banjir Kembali Rendam Baleendah Bandung  

71 Penerbangan di Bandara Pekanbaru Ditunda Akibat Kabut Asap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini