Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sulut

Pemirsa Pundi Amal SCTV kembali menyalurkan bantuan para pemirsa bagi masyarakat yang membutuhkan di Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Manado - Pundi Amal SCTV kembali menyalurkan bantuan para pemirsa bagi masyarakat yang membutuhkan di Sulawesi Utara. Tim Pundi Amal SCTV dan solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (Sikib) menyampaikan bantuan bagi korban banjir di Sulawesi Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (8/3/2014), bantuan itu antara lain 125 kursi roda dan alat-alat kebersihan. Bantuan tersebut diserahkan di Aula Universitas Klabat, Manado. Digelar juga operasi katarak yang diikuti 65 warga.

Selain dengan solidaritas, kali ini Sikib dan Pundi Amal SCTV menggandeng beberapa lembaga lain dalam penyaluran bantuan kemanusiaan. Lembaga-lembaga itu antara lain Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Sehari sebelumnya, Pundi Amal SCTV meresmikan Bale Anti Narkoba dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Tompasso, Sulawesi Utara.

Baca juga:

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Operasi Hernia Gratis di Surabaya

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sulut

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Kembali Bantu Korban Kelud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.