Sukses

[VIDEO] Bus Jurusan Jakarta-Cirebon Tabrak Truk, 3 Tewas

Bus Sahabat jurusan Jakarta-Cirebon, menabrak truk yang ada disisi jalan. 3 penumpang tewas dan 6 luka-luka.

Liputan6.com, Subang - Bus Sahabat jurusan Jakarta-Cirebon rusak parah setelah menabrak truk di Subang pada Jumat kemarin. Sebanyak 3 penumpang bus yang menuju ke arah Cirebon itu tewas.

Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (8/3/2014) memberitakan, bus yang tengah melaju ke arah Cirebon, Jawa Barat, itu berusaha menghindari lubang jalanan. Namu karena laju bus terlalu kencang, bus justru oleng dan menabrak truk yang ada di sisi jalan.

Kerasnya benturan menyebabkan Bus Sahabat rusak parah pada bagian depan. Sedikitnya 3 penumpang yang merupakan warga Depok dan Cirebon tewas. Sementara 6 lainnya menderita luka-luka. Polisi masih mengejar sopir bus yang melarikan diri usai kejadian.

Sementara itu di Deli Serdang, Sumatera Utara, badan mobil boks hancur setelah menabrak truk konteiner yang sedang menyebrang di perlintasan Jalan Lintas Sumatera, Medan-Lubuk Pakam, di Desa Wonosari, Deli Serdang.

Kecelakaan bermula gara-gara sopir truk konteiner tidak memberi lampu sinyal saat keluar dari pabriknya dan hendak menyeberangi Jalan Lintas Sumatera.

Saat itu mobil boks dari arah Medan menuju Tebing Tinggi sedang dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak sempat menginjak rem.

Akibatnya, sopir mobil boks bernama Yuki dan kernetnya Rino, mengalami luka serius sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. (Eko Huda Setyawan)

Baca juga:

Jadi Korban Tabrak Lari di Sudirman, Pemotor Tewas

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Polisi: Saat Hujan Gede

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 9 Mobil Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini