Sukses

Prya Ramadhani Sakit Kanker Tulang dan Asma

Prya menghembuskan napas terakhirnya diduga karena penyakit kanker tulang dan asma.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Prya menghembuskan napas terakhirnya diduga karena penyakit kanker tulang dan asma.

"Memang sejak malam sudah diperoleh informasi kondisi Pak Prya menurun. Memang sudah 2 tahun kondisi beliau menurun ada serangan pada tulang dan sakit asma," ungkap Sekretaris DPD Golkar Zainudin MH alias Oding, di RS Pondok Indah, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Menurut Oding, besan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini meninggal sekitar pukul 17.00 WIB. "Dokter rumah sakit sudah memberi tahu kondisi sesungguhnya. Pada akhirnya jam 5 sore tadi Pak Prya dipanggil oleh Allah SWT."

Jenazah ayah dari artis Nia Ramadhani ini akan dimandikan di RS Pondok Indah, selanjutnya akan di bawa ke rumah duka di Jalan Benda II no 9, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Nanti rencananya di mandikan di sini dan akan dibawa ke rumah duka," tandas Oding.

Saat ini, satu mobil ambulans jenis Alphard dari Yayasan Bunga Kamboja dan dua sepeda motor patroli pengawal (patwal) sudah disiapkan untuk membawa jenazah Pria berusia 60 tahun ini ke rumah duka. (Ismoko Widjaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini