Sukses

[VIDEO] Keluarga Sara Angelina Maafkan Sejoli Pembunuh

"Mama maafkan Hafidt dan Assyifa sayang, Mama maafkan Hafidt dan Assyifa sayang", itu adalah kalimat yang diucapkan Elizabeth.

Liputan6.com, Bekasi - "Mama maafkan Hafitd dan Assyifa sayang, Mama maafkan Hafidt dan Assyifa sayang." Iu kata-kata terakhir yang diucapkan Elizabeth untuk melepas kepergian putrinya, Ade Sara Angelina Suroto ke tempat peristirahatannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/3/2014), Elizabeth memaafkan mantan kekasih anak semata wayangnya, beserta pacar barunya yang merenggut nyawa buah hatinya.

Ade Sara dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tidak hanya ayah dan bunda Sara, teman-temannya juga tidak kuasa menahan kesedihan saat menyaksikan korban dimasukkan ke liang lahat.

Mereka tidak menyangka 2 pelaku yang tega menghabisi Ade Sara adalah teman SMA mereka dulu. Sebelum ditemukan tewas, Ade Sara terakhir sempat menghubungi teman lesnya.

Ia mengabarkan dirinya akan datang terlambat karena diajak bertemu oleh pacar mantannya. Ternyata pertemuan itu berujung maut.

Mantan kekasih korban, Ahmad Imam Al Hafidt, dibantu oleh pacar barunya, Assyifa Ramadhani merencanakan pembunuhan sejak sepekan sebelumnya.

Hanya saja, Hafidt dan Sifa memiliki motif berbeda dalam menghabisi Ade Sara. Hafitd dendam karena Sara menolak diajak kembali berpacaran, sedangkan Sifa takut Sara akan rujuk dengan Hafitd.

Setelah tak bernyawa, Sara dibuang di pinggir ruas tol Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Diduga, mulut Sara disumpal dengan gulungan koran dan tubuhnya disetrum berulang-ulang di dalam mobil yang melaju.

Psikolog forensik menilai kedua pelaku menghabisi korban sebagai ungkapan kebencian yang mendalam. Kedua tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Usai membunuh, kedua remaja itu, Hafidt dan Sifa berpura-pura sedih atas kematian Sara yang mereka ungkapkan lewat media sosial. (Ismoko Widjaya)

Baca Juga:

Sara Angelina Disetrum 3 Menit Sebelum Tewas 

Pembunuh Sara Angelina Dihadirkan, Ibunda Pelaku Tutup Mulut 

Sebelum Dibunuh, Sara Cekcok dengan Mantan Pacar 

Senyuman Pembunuh Sara Angelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.