Sukses

Sara dan 2 Pembunuhnya Terlibat Cinta Segitiga Sejak SMU

Ketiganya sudah saling mengenal dan berteman sejak duduk di bangku SMU dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Sara Angelina, mahasiswi berusia 19 tahun yang jasadnya ditemukan di Tol JORR KM 49 Bintara, Bekasi, Jawa Barat, diduga tewas di tangan mantan kekasihnya, Ahmad Imam Al Hafitd. Hafitd tak sendirian, dia dibantu pacar barunya, Assyifa Ramadhani alias Sifa, untuk menghabisi nyawa Sara.

Ketiganya sudah saling mengenal dan berteman sejak duduk di bangku SMU. Diduga kuat aksi pembunuhan ini bermotif cinta segitiga antara Sara, Hafitd, dan Sifa.

"Temenan dari zaman SMU. Hafitd sudah pacaran sama Ade Sara sejak kelas 3 (SMU) dan Sifa sih katanya memang suka sama Hafitd," ujar seorang teman Sara, Indah Ramadhani (19) di rumah duka RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (7/3/2014).

"Ade (Sara) dan Sifa temenan. Hafitd mantannya (Sara), 8 bulan pacaran. Sifa membantu membunuh Ade karena cemburu Hafitd masih cinta sama Ade (Sara)."

Hafitd, kata Indah, adalah sosok pria yang temperamental. Dia juga sering berkata kasar. "Cuek sombong, tempramen cuma perkataan kasar."

Indah menuturkan, cinta Sifa kemudian berbalas. Konflik pun dimulai. Sara yang memergoki hubungan itu kemudian memutuskan hubungannya dengan Hafitd. "Hafitd tidak terima diputusin Ade (Sara) lantaran dituduh selingkuh."

Cemburu

Meski telah menjalin hubungan dengan Sifa. Namun Hafitd masih mengejar-ngejar Sara. Hal inilah yang menyulut kecemburuan dari Sifa. Sifa tak terima jika pacarnya masih mencintai mantan kekasihnya.

"Selama Ade (Sara) putus, Hafitd masih ngejar-ngejar Ade (Sara). Cuma sama Ade (Sara) nggak diladenin. Hafitd masih cinta sama Ade (Sara). Hingga Sifa nggak senang," lanjut Indah.

Setelah itu, lanjutnya, konflik Sara dengan Sifa semakin meruncing. "Konflik lewat BBM dan Whatsapp."

Polisi menangkap Hafitd (19) saat sedang melayat jenazah Sara di Rumah Duka RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis 6 Maret pukul 16.00 WIB. Selang sejam kemudian, polisi juga menciduk Assyifa Ramadhani (19) di kampusnya, kawasan Pulomas, Jakarta TImur.

Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Kicauan Duka Sepasang Kekasih Pembunuh Sara Angelina

Polisi Temukan Alat Penyetrum Sara di Rumah Mantan Pacar

Peran Sifa dalam Pembunuhan Sara: Menyumpal Mulut dengan Koran

Hafidt Manfaatkan Sifa untuk Bunuh Sara Angelina

Sebelum Dibunuh, Sara Janjian Ketemu Mantan Pacar di Gondangdia

Surat Cinta dari Sahabat Sara `Java Jazz` yang Dibunuh Mantan Pacar

Twitter Pembunuh Mahasiswi `Java Jazz` Ramai Di-bully

Gadis Bergelang `Java Jazz` Hilang Sejak Senin Sore

Gadis `Java Jazz` yang Tewas di Tol Ingin Kuliah di Jerman

Mayat di Ruas Tol JORR, Mahasiswi Pakai Gelang `Java Jazz`

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini