Sukses

Hakim Raba Punggung Dul, Ada Benjolan di Bekas Jahitan Operasi

Pada punggung Dul terdapat semacam benjolan tepatnya di jahitan bekas operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru 2 kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, AQJ alias Dul mengeluhkan sakit pada punggungnya. Pada punggung Dul terdapat semacam benjolan tepatnya di jahitan bekas operasi.

"Penasihat hukum menyebut ada kelainan yang dialami AQJ di bagian punggung," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Djaniko Girsang, di ruang kerjanya, Kamis (6/3/2014).

Djaniko mengatakan, kala itu majelis hakim langsung merespon keluhan itu. Ada hakim yang meraba bagian punggung sebelah kanan Dul. "Majelis meraba ada yang tidak seperti biasa," lanjut Djaniko.

Punggung Dul terdapat semacam benjolan tepatnya di jahitan bekas operasi. Tapi, Djaniko tidak bisa memastikan apakah benjolan itu merupakan lebam, benjol, atau yang lainnya. "Saya belum melihat ada surat dokter terkait keluhan itu," tandasnya

Sidang putra bungsu musisi Ahmad Dhani ditunda majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena saksi tidak hadir. Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi itu akan dilanjutkan pada 20 Maret 2014. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Sidang `Lancer Maut`, Dul Tak Ajukan Eksepsi

Ini Dakwaan Jaksa buat Dul Ahmad Dhani

Jaksa Siapkan 20 Saksi Lebih untuk Sidang Dul Ahmad Dhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini