Sukses

FDI Bukan Sekadar Kemah Ilmiah

Citizen6, Jakarta KEMI tahun ini sudah menginjak angakatan ke-5. Tanggal (21-24/2013).  FDI dilaksanakannya di Dusun Tulungrejo Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Malang dengan tema “Jika FDI Menjadi, Membangun Jiwa Sosial dengan Sains.”

Tema yang diambil merupakan perpaduan antara sosial, keilmuan dan aplikasi. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap pembentukan jiwa kader yang kemudian mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapat untuk kebermanfaatan masyarakat.

Selain itu dengan kegiatan ini kader mampu melihat kondisi rill masyarakat pedesaan. Sehingga dalam menuntut ilmu semangat dan termotivasi untuk mengabdi ke masyarakat setelah lulus kuliah nanti,” tegas Indah selaku Ketupel KEMI V. Selengkapnya. (Mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi ( Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Muhammadiyah Malang)
Facebook : Sandi Iswahyudi
Twitter : @SandiIswahyudi
Malang, iswahyudixxx@gmail.com

Baca juga:

Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6
Pesona Biru Curug Cikaso di Sukabumi
Wisata Eksotis di Kampung Pulo Garut

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini