Sukses

[VIDEO] Puluhan Preman Hadang Eksekusi Lokasi Prostitusi di Bogor

Sekelompok preman bentrok dengan aparat gabungan Satpol PP, TNI dan Polri saat penertiban lokasi prostitusi di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Sekelompok preman bentrok dengan aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polri saat penertiban lokasi prostitusi di Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/3/2014), suasana mendadak mencekam saat petugas akan membongkar 3 bangunan yang diduga menjadi lokasi prostitusi di Jalan Raya Tapos, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Puluhan preman memblokade jalan sambil mengacungkan senjata tajam. Mereka mencoba mencegah eksekusi yang akan dilakukan petugas.

Polisi mencokok seorang preman yang melemparkan botol dan membawa senjata tajam ke Mapolres Bogor. Untuk menghindari situasi semakin mencekam, petugas akhirnya membatalkan eksekusi. (Anri Syaiful)

Baca juga:

Pemilihan Ketua BEM, Mahasiswa IAIN Bengkulu Baku Hantam

Libur Karnaval, Jalan Venezuela Malah Dipenuhi Demonstran

[VIDEO] Tolak Pelantikan Bupati Jambi, Massa Bentrok dengan Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini