Sukses

[VIDEO] Pekerja Sipil Jadi Korban Ledakan Gudang Amunisi TNI AL

Ledakan gudang amunisi di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, banyak menelan korban cedera dari prajurit TNI dan pekerja sipil.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan gudang amunisi milik TNI Angkatan Laut di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, banyak menelan korban luka-luka, baik dari prajurit TNI maupun pekerja sipil. Banyaknya korban sipil lantaran lokasi ledakan berdekatan dengan galangan kapal yang berada di sekitar gudang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/3/2014), salah satu pekerja yang selamat dari ledakan, Komarudin, mendatangi Rumah Sakit Port Medical. Ia hendak mengetahui nasib rekan-rekannya.

Komarudin dan karyawan galangan kapal lainnya sempat berlarian menyelamatkan diri begitu ledakan terdengar. Namun sejumlah rekannya menderita luka-luka akibat terkena serpihan.

Dahsyatnya ledakan terdengar hingga beberapa kilometer dari kejadian. Asap hitam terlihat membubung tinggi tidak lama setelah kejadian. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[FOTO] Begini Suasana Evakuasi Korban Ledakan Gudang Amunisi

Korban Ledakan Gudang Amunisi TNI AL Bakal Dapat Santunan

Korban Ledakan Gudang Amunisi: Ada Suara Seperti Bom, Lalu Hujan Batu

Gudang Amunisi Meledak di Priok, 25 Anggota TNI AL Terluka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.