Sukses

Ratu Kecantikan Remaja Nebraska `Raib` Usai Buang Sampah

10 Menit berlalu, keluarga Michaela mulai panik. Ayah remaja itu kemudian berkeliling di lingkungan sekitar rumahnya. Tapi tak ditemukan.

Liputan6.com, Nebraska - Sedih sedang dirasakan keluarga ratu kecantikan remaja Nebraska. Sebab putri mereka Michaela Wells, yang baru berusia 16 tahun tiba-tiba saja raib.

Menurut keluarga, Michaela hilang usai membuang sampah di luar rumahnya pada Minggu 2 Maret 2014.

Michaela mengatakan kepada neneknya yang sedang berkunjung pada saat itu, dia akan mengambil sampah dari rumahnya di kawasan Bellevue, Nebraska.

"Biasanya hanya 10 menit," kata Michaela ketika itu kepada neneknya seperti dikutip Liputan6.com dari Fox News, Rabu (5/3/2014).

10 Menit berlalu, keluarga mulai panik. Ayah remaja itu kemudian berkeliling di lingkungan sekitar rumahnya. Sementara ibu Michaela menghubungi teman-teman putrinya itu.

Gadis itu terakhir terlihat sekitar pukul 20.30. Theressa mengatakan, putrinya tidak berpakaian lengkap untuk menghalau cuaca dingin, bahkan ia meninggalkan ponselnya di dalam rumah.

"Ia terakhir kali terlihat mengenakan jeans, sepatu berwarna hitam dan jaket berwarna kehijauan. Dia seharusnya bisa lebih bahagia. Dia seharusnya sumringah karena diajak kencan," ungkap ibu Michaela, Theresa Norris kepada FoxNews.com.

Theresa menjelaskan, putrinya itu berencana untuk menghadiri sekolah tinggi military ball, sekolah bagi siswa yang terlibat dengan program militer.

Setelah melakukan pencarian dan tak menemukan Michaela, pihak keluarga pun akhirnya memberitahu polisi Bellevue. Lalu mulai memostingnya ke Facebook.

"Teman-temannya shock karena beberapa dari mereka baru saja berbicara dengannya sore hari, sebelum dia menghilang untuk membuat rencana untuk seminggu ke depan," tulis Theressa dalam posting Facebook.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, data remaja itu telah dimasukkan dalam database sebagai remaja yang hilang, seperti dimuat surat kabar setempat.

"Pihak berwenang sedang mencari ratu kecantikan remaja yang menghilang tanpa jejak setelah hari Minggu. Setelah ia membuang sampah di rumahnya di bagian timur Nebraska," sebut Theressa.

Sehari sebelumnya, Michaela menghabiskan hari dengan berbelanja gaun bersama ibunya. Gaun itu akan dipakainya untuk acara kecantikan di AS di Florida.

Michaela adalah pemenang kompetisi Teen USA National Miss Nebraska 2013. Ia memiliki rambut panjang coklat dan tingginya sekitar 170 cm. Dia menempuh pendidikan home schooling dan akan mengikuti USA National Miss Pageant yang dijadwalkan pada Juni ini.

Menurut biografi Nebraska State, dengan mahkotanya, remaja itu kini tengah giat meningkatkan kesadaran penyakit yang adiknya derita, yakni kelainan yang dikenal dengan istilah Food Protein Induced Enterocolitis Syndrome.

Meskipun keberadaan Michaela tidak jelas, polisi meyakini gadis itu tak dalam bahaya. (Shinta Sinaga)

Baca Juga:

Cerita Tragis Ratu Kecantikan Venezuela Tewas Ditembak Saat Demo

Alasan Miss Universe Suka Kosmetik Buatan Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini