Sukses

Korban Ledakan Gudang Amunisi Berdatangan ke RS Suka Mulya

Jumlah korban yang diduga akibat ledakan terus bertambah dan segera dilakukan pertolongan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gudang amunisi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara meledak. Beberapa orang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Suka Mulya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Memang banyak korban yang berdatangan. Semuanya langsung dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat). Semuanya sedang dikerahkan ke emergency. Jadi tidak bisa kami beri informasi lengkap," kata Nur, petugas Rumah Sakit Suka Mulya, kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Nur mengatakan, jumlah korban yang diduga akibat ledakan terus bertambah dan segera dilakukan pertolongan pertama. "Lukanya pada parah-parah," kata dia.

Gudang amunisi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara meledak. Suara ledakan tersebut terdengar hingga radius sekitar 3 kilometer.

Sementara itu, Markas Besar TNI mengirim tim ke lokasi ledakan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah yang meledak itu gudang amunisi milik TNI Angkatan Laut atau bukan. (Ismoko Widjaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini