Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Operasi Hernia Gratis di Surabaya

Tim Pundi Amal SCTV bersama Sido Muncul mengadakan bakti sosial operasi hernia gratis di RS Marinir Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Sebagai rangkaian dari kegiatan Tolak Angin Karnaval SCTV 2014, PT Sido Muncul kembali bekerja sama dengan tim Pundi Amal SCTV mengadakan operasi hernia gratis yang berlangsung di Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalila Gunungsari, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/3/2014), sedikitnya 8 penderita penyakit hernia menjalani pengobatan secara gratis.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan setiap tahun ini sangat dinanti warga kurang mampu. Kegiatan ini juga untuk menyampaikan amanah pemirsa SCTV yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat mengurangi jumlah penderitaan pasien pengidap hernia di Indonesia dan menjadikan para pasien ini kembali produktif dalam menjalani aktivitasnya. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sulut

Cek Tempat Pendaftaran "Tolak Angin Karnaval SCTV Run 2014" Disini

[VIDEO] Istri Tak Percaya Samuel Lakukan Pelecehan Seks Anak Panti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini