Sukses

[VIDEO] Jalan Licin, Gadis di NTB Jatuh dan Tewas Terlindas Mobil

Gadis pengendara motor tewas terlindas mobil pick-up di Jalan Lintas Sumbawa, NTB. Di Bandung, Jawa Barat seorang bocah tewas tersambar KA.

Liputan6.com, Bima - Dalam rekaman video amatir, Kurnia alias Nia, gadis berusia 22 tahun warga Kampung Benteng Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat tewas mengenaskan. Ia tewas di tempat kejadian setelah kepalanya terlindas mobil pikap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/3/2014), diduga kejadian berawal saat korban hendak menyalip sebuah kendaraan di Jalan Lintas Sumbawa di wilayah Muku, Kabupaten Bima.

Sementara rekan korban, Ira selamat meski tangan kanannya patah dan harus dilarikan ke RSUD Bima. Menurut Ira, kejadian bermula saat korban yang tengah membawa sepeda motor hendak menyalip sebuah kendaraan. Namun nahas korban terjatuh hingga terlindas mobil yang disalipnya.

Jalur Lintas Sumbawa yang menghubungkan Bima dengan Dompu ini memang dikenal sangat rawan kecelakaan, karena kondisi jalan tersebut licin dan sangat membahayakan keselamatan.

Sementara di Bandung, Jawa Barat seorang bocah tewas akibat tertabrak kereta api. Kecelakaan terjadi saat Farhan bermain layangan di perlintasan kereta api di kawasan Jalan Laswi Kota Bandung.

Orangtua korban tak kuasa menyembunyikan kesedihan saat melihat buah hatinya sudah tidak bernyawa. Saksi yang melihat kejadian ini menyebutkan warga sempat sudah mengigatkan korban untuk tidak bermain di tengah rel. Namun hal itu tidak diperhatikannya hingga peristiwa nahas itu terjadi.

Baca juga:

[VIDEO] `Mobil Caleg` Kecelakaan di Tegal, 1 Orang Tewas

Sekeluarga di Pekalongan Positif Bunuh Diri Tenggak Klorin

Selama 2 Bulan, Kodam Cenderawasih Rebut 25 Senpi dari OPM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.