Sukses

[VIDEO] Citarum Meluap, Kabupaten Bandung Banjir 1,5 Meter

Luapan Sungai Citarum di Kecamatan Baleendah masih merendam ratusan rumah warga. Namun, Jalan Raya Dayeuhkolot mulai bisa dilewati.

Liputan6.com, Bandung Luapan Sungai Citarum di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, masih merendam ratusan rumah warga. Banjir terparah menimpa warga Kampung Cieunteung, Kampung Andir, dan Kampung Bojong Asih.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/3/2014), ketinggian air di daerah masih merendam rumah warga. Tinggi air mencapai sekitar 1,5 meter.

Meski begitu, sebagian warga masih bertahan di lantai 2 rumah mereka. Namun sebaliknya, ada juga sebagian lainnya terpaksa mengungsi.

Sementara itu, arus lalu lintas yang sempat terputus di Jalan Raya Dayeuhkolot kini sudah dapat dilalui kendaraan.

Namun, sebagian toko di sepanjang Jalan Raya Dayeuhkolot dan Baleendah masih tutup. Hal itu dikarenakan para pemiliknya sedang membersihkan toko-toko mereka dari sisa-sisa banjir. (Ismoko Widjaya)

 Baca Juga:

[VIDEO] Krisis Listrik di Sumut Ancam Pengusaha Gulung Tikar 

[VIDEO] Banjir Bandung Capai Atap Rumah, Warga Dayeuhkolot Dievakuasi 

Studi Kelayakan Kereta Shinkansen Jakarta-Bandung Kelar Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini