Sukses

Mahasiswa Unas Tewas Bunuh Diri dari Lantai 5 ITC Depok

Polisi menemukan pesan singkat di dalam telepon selularnya yang berisi permintaan maaf dan pamitan kepada orangtuanya.

Liputan6.com, Depok - Mahasiswa Universitas Nasional bernama Muhammad Ferdi Pradipta tewas setelah terjatuh dari lantai 5 ITC Depok, Jawa Barat. Pemuda berusia 22 tahun itu diduga sengaja melompat untuk bunuh diri.

"Dia lompat dari ketinggian lantai 5. Belum diketahui apa motifnya," tutur petugas Keamanan ITC Depok Agung kepada Liputan6.com di lokasi kejadian, Senin (3/3/2014).

Polisi di lapangan menemukan identitas pada jasad Muhammad. Dia merupakan warga Kranggan RT 4 RW 4, Bekasi. Tanda-tanda bunuh diri diperkuat sejumlah temuan polisi pada jasad Ferdi.

Polisi menemukan pesan singkat di dalam telepon selularnya yang berisi permintaan maaf dan pamitan kepada orangtuanya. Jasad Ferdi yang mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan perut, sempat dikerumuni pengunjung.

Polisi kemudian mengevakuasi jasad Ferdi satu jam setelah ditemukan terjatuh. Saat ini, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[VIDEO] 4 Anggota Keluarga Bunuh Diri `Bersama` Siap Dikremasi

[VIDEO] Kasus Sekeluarga Bunuh Diri Masih Didalami Polisi

[VIDEO] 1 Keluarga Bunuh Diri Massal Dikremasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.