Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sulut

Pasca banjir bandang Manado, Pundi Amal SCTV menyediakan berbagai layanan kesehatan di beberapa lokasi yang ada di Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Manado - Pundi Amal SCTV yang tergabung dalam Tim UKK (Unit Kesehatan Keliling) melakukan pengobatan secara gratis kepada masyarakat Sulawesi Utara yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/3/2014), Pundi Amal SCTV membawa 10 tim medis dari Jakarta serta  obat obatan yang diperlukan oleh masyarakat.

Tim Medis Pundi Amal SCTV melakukan pengobatan umum, pengobatan gigi serta operasi katarak yang dilaksanakan 5 titik, yakni Kecamatan Wori-Minahasa Utara, Tuminting-Manado, Tompaso-Minahasa, Airmadidi-Minahasa Utara serta Kelurahan Teling Bawah-Manado.

Bantuan dari pemirsa setia SCTV diserahkan langsung oleh Komisaris Utama SCTV didampingi oleh Direktur Utama Pundi Amal SCTV kepada penanggung jawab Posko Kerukunan Keluarga Kawanua. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Kembali Bantu Korban Kelud

[VIDEO] Pawai Artis Awali Karnaval SCTV di Semarang

Usut Kebakaran Gereja di Sulteng, Tim Labfor Diterjunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.