Sukses

[VIDEO] Awas, `Jebakan` di Belasan Kilometer Jalur Pantura

Selain menyebabkan banjir, hujan yang mengguyur wilayah Jawa Barat juga mengakibatkan belasan kilometer jalan di Pantura rusak parah.

Liputan6.com, Karawang Jalan Ahmad Yani, Cikampek, Karawang, Jawa Barat hanyalah secuil dari bagian jalur Pantura yang rusak akibat guyuran hujan yang terjadi terus-menerus. Lubang menganga bisa dijumpai hampir di setiap jengkal jalan yang menjadi urat nadi ekonomi pulau Jawa ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/3/2014), lubang-lubang jalan dengan diameter 50 centimeter dan kedalaman 20-30 centimeter itu bisa menjebak para pengguna jalan, terlebih bila tertutup air saat hujan turun.

Sambil menunggu perbaikan dilakukan para pengguna jalan harus bersabar dan melintas dengan perlahan atau kerusakan akan menimpa kendaraan mereka, seperti truk trailer ini. Akibat patah as roda, keterlambatan pun tidak terhindarkan lagi.

Para pengendara berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan jalan. Apalagi jalan ini merupakan jalan yang sangat vital yang menghubungkan wilayah Jabodetabek dengan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Baca juga:

[VIDEO] Tanggul Belum Diperbaiki, Perumahan di Tangerang Terendam

[VIDEO] Sungai Kembali Meluap, Jalan Desa Subang Terendam

Perbaikan Jalan Macetkan Jakarta di Senin Pagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini