Sukses

[VIDEO] Motor Dirazia, Remaja Puri Kembangan Menangis

Seorang remaja menangis ketika sepeda motornya dirazia petugas di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja menangis ketika sepeda motornya dirazia petugas di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu dini hari. Namun tangisannya sia-sia dan ia tetap digelandang ke Polsek Metro Kembangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/3/2014), selain di Puri Kembangan, polisi juga menggelar razia di sejumlah lokasi berkumpulnya remaja pengendara sepeda motor. Di lokasi-lokasi ini polisi juga menggeledah para remaja untuk mencari senjata tajam atau narkotika.

Petugas menjaring 15 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat. Sebanyak 12 remaja 3 di antaranya perempuan yang masih di bawah umur, juga ikut dibawa karena tidak membawa tanda identitas.

Razia ini digelar untuk menekan tindak kriminal atau kenakalan remaja seperti geng motor. Sebelum dikembalikan ke orangtua masing-masing, para remaja ini akan didata dan harus membuat surat pernyataan dengan sepengetahuan ketua RT dan RW hingga kelurahan tempat mereka tinggal.

Sementara ke-15 sepeda motor hasil razia diamankan di Polsek Metro Kembangan, dan baru bisa diambil jika pemiliknya menunjukan surat-surat yang diperlukan.

Baca juga:

[VIDEO] Oknum Aparat & Mobil Kemenkumham Terjaring Razia Busway

[VIDEO] Razia Jalan Layang Non-Tol Casablanca Bikin Macet Parah

Razia Balap Liar, Polwan Cantik Dikerahkan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini