Sukses

[VIDEO] Ekstremnya Balap Sepeda Dalam Mal

Lantai yang licin di dalam mal ditambah medan yang sempit menambah adrenalin tersediri bagi pesepeda.

Liputan6.com, Jakarta- Apa jadinya jika balap sepeda dilakukan di dalam mal? Yang pasti tantangan ini mendatangkan sensasi yang berbeda. Lantai yang licin di dalam mal ditambah medan yang sempit menambah adrenalin tersediri bagi pesepeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (2/3/2014), sebelum bersepeda, pemanasan harus dilakukan terlebih dahulu agar otot tidak kencang, sarung tangan serta pelindung lainnya juga harus digunakan saat bermain sepeda.

Kali ini, para peseda tak lagi harus menaklukan alam bebas. Namun trek yang harus dilewati adalah rintangan yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Para peserta harus melewati sejumlah trek ekstrem, seperti lantai marmer yang licin untuk dilintasi ban sepeda.

Lorong-lorong mal, serta tanjakan eskalator dan tangga manual dengan keseluruhan trek sepanjang 3 km. Ekstremnya trek di dalam mal menjadi hambatan para peserta. Tak sedikit peserta yang terjatuh dan bahkan terpeleset licinnya lantai marmer. Apapun rintangan yang dihadapi oleh para atlet sepeda ini tentu keselamatan selalu menjadi faktor utama dalam bersepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.