Sukses

[VIDEO] Wanita 22 Tahun Melahirkan Mendadak di Tepi Jalan

Seorang perempuan yang tengah hamil 7 bulan melahirkan bayi di tepi jalan saat melintas pada malam hari bersama suami.

Liputan6.com, Purwakarta- Seorang perempuan yang tengah hamil 7 bulan melahirkan bayi di tepi jalan saat melintas pada malam hari bersama suami. Wanita itu kaget bukan kepalang, karena saat itu kepala bayi yang dikandungnya keluar tiba-tiba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (2/3/2014), Reni melahirkan bayi laki-laki saat perempuan 22 tahun dan warga Campaka Purwakarta, Jawa Barat ini tengah melintas pada malam hari bersama suami.

Saat itu, Reni merasakan perutnya melilit dan kepala bayi yang dikandungnya telah keluar. 3 Polisi patroli yang melintas langsung berhenti dan terkejut begitu mengetahui Reni sedang proses melahirkan. Reni pun lansung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Campaka. Dalam perjalanan ke rumah sakit itulah, bayi Reni lahir. Bahkan polisi yang sempat membantu terciprat darah dan air ketuban.

Kini kondisi Reni dalam keadaan sehat. Sedangkan bayinya yang lahir prematur di usia 7 bulan masih dalam perawatan tim medis mengingat berat badannya hanya 1,75 kg. (Sugeng Triono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini