Sukses

Ada 6 Kecelakaan di Jabodetabek Minggu Dini Hari Ini, 1 Tewas

Korban meninggal diduga korban tabrak lari.

Liputan6.com, Jakarta Terjadi 6 kecelakaan pada Minggu (2/3/2014) dini hari ini. Di antaranya terjadi pada seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6860 di Mangga Dua, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi yang disampaikan TMC Polda Metro Jaya, pengendara motor itu diduga merupakan korban tabrak lari. Korban meninggal dunia dan kini dibawa ke RSIP Sulianti Saroso.

Kecelakaan juga terjadi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, melibatkan Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 3445 TWJ. Kecelakaan pun terjadi pada pemotor Yamaha Vixion B 6417 WKG di sebelum underpass arah Pondok Indah, dekat Delta.

Selain itu, di Kawasan Gaplek, Jakarta Selatan yakni mobil Taksi menabrak separator. Kecelakaan lainnya, 2 mobil di sekitar Km 10 Cikunir arah Bekasi Barat kecelakaan.

Terakhir, mobil Daihatsu Xenia B 1425 KKJ tabrakan dengan motor Honda Tiger B 6891 FZQ di Jalan Raya Bekasi, Cakung arah Pulogadung.

Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.