Sukses

Di Surabaya pun Jokowi Jadi Magnet

Setelah makan siang bersama, Jokowi memilih berjalan-jalan keliling kampus Ubaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah bertemu dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Ketiganya pun langsung mendatangi Universitas Surabaya (Ubaya).

Mereka beramah tamah dengan para petinggi kampus dan sekaligus makan siang bersama.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (1/3/2014), Megawati Soekarnoputri yang tadinya mengenakan baju putih dengan bawahan jeans biru, kini berganti dengan pakaian hijau dengan setelan rok warna gelap.

Sementara itu, setelah melakukan makan siang bersama, Jokowi memilih berjalan-jalan keliling kampus Ubaya. Seperti biasanya, Jokowi menjadi magnet para warga yang ingin foto bersama.  

Di Kampus Ubaya, Jokowi dan Megawati akan memberikan kuliah umum. Sebelum tiba di kampus yang terletak di daerah Tenggilis, Surabaya, itu keduanya berkeliling kota Surabaya melihat taman kota. (Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini

Video Terkini