Sukses

Terbakar di Grogol, Mesin Bus Transjakarta Penuh Asap Putih

Bus Transjakarta kembali mengalami masalah. Bus Transjakarta berwarna abu-abu yang melintasi kawasan Grogol terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta kembali mengalami masalah. Bus Transjakarta berwarna abu-abu yang melintasi kawasan Grogol terbakar.
 
"Busway B 7473 IX terbakar di depan Royal Taruma Jl. Daan Mogot," demikian info pengguna jalan di akun @dinands_tom seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (1/3/2014).
 
Bus yang terbakar sekitar pukul 08.05 WIB itu kini sudah ditangani pihak teknisi Transjakarta, kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. "Masih penanganan," tambah kicauan @dinands_tom.
 
Dalam gambar yang diposting di akun Twitter @TMCPoldaMetro, asap putih terlihat keluar dari bagian mesin di belakang bus Transjakarta. Setelah kepulan asap itu dipadamkan, terlihat noda hangus berwana hitam di bekas kepulan asap itu.
 
Beruntung, bus Transjakarta itu melintas di bahu jalan. Sehingga tak menggangu lalu lintas Sabtu pagi di kawasan tersebut. (Shinta Sinaga)
 
Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

  • Busway

Video Terkini