Sukses

[VIDEO] Ibu dan Anak Tewas Setelah Menenggak Racun di Pekalongan

Peristiwa tragis menggegerkan warga Komplek Perumahan Elit Duta Bahagia di Pekalongan, Jawa Tengah. Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas.

Liputan6.com, Pekalongan - Peristiwa tragis menggegerkan warga Komplek Perumahan Elit Duta Bahagia di Kelurahan Dukuh, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas dalam posisi berdampingan di ruang tengah rumahnya.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/2/2014), sang ibu bernama Lani dan anaknya Dani yang masih berusia 11 tahun ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mereka ditemukan oleh Chandra, suami korban.

Chandra yang dibantu oleh warga sekitar segera membawa kedua jasad korban ke RS Kraton.

Selain menenggak racun bersama anaknya, Lani juga mengajak serta ibu dan adik kandungnya. Namun keduanya tewas di tempat terpisah.

Korban diduga melakukan aksi nekad itu akibat toko miliknya bangkrut.

Polisi yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP di rumah korban. Petugas menemukan dan mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebotol racun serangga dan gelas yang dipakai untuk meminum racun itu.

Jenazah keduanya saat ini masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Kraton sambil menunggu tim otopsi dari Polda Jawa Tengah. (Rinaldo)


Baca Juga:

Ketika Bayi Baru Lahir Tak Ingin Jauh dari Wajah Ibunya 

Ibu Terjaring Razia, Anak: Biar Saja, Biar Interospeksi 

Tewas Gantung Diri, Ana Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini