Sukses

[VIDEO] 7 Jenazah Korban Kebakaran di Pekanbaru Diotopsi

7 Orang dari 2 keluarga tewas mengenaskan akibat kebakaran di Pekanbaru, Riau. Ketujuh jenazah korban kebakaran diotopsi.

Liputan6.com, Pekanbaru - Tangisan pedih terdengar di kamar mayat Rumah Sakit Umum Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, di mana 7 jenazah korban kebakaran diotopsi. Kerabat korban terpukul mendapati keluarga mereka tewas mengenaskan setelah terperangkap kobaran api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/2/2014), ketujuh korban merupakan anggota 2 keluarga yang tidak sempat menyelamatkan diri dari kobaran api saat terjadi kebakaran di Simpang Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau.

Malangnya lagi, nyawa seorang anak kecil berusia 3 tahun ikut terenggut dalam kejadian memilukan ini. Usai diotopsi, jenazah para korban langsung dibawa keluarga ke kampung halaman untuk segera dimakamkan.

Sekitar pukul 05.00 WIB tadi, api melalap bangunan kios dan hunian warga di Simpang Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau. Sayangnya karena tidak hafal nomor telepon petugas pemadam kebakaran, warga harus menempuh jarak 30 kilometer untuk melaporkan kejadian ini.

Sedikitnya 10 bangunan habis terbakar ketika regu pemadam kebakaran tiba. Kebakaran juga menghanguskan sebuah mobil dan 6 sepeda motor milik korban. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. (Rinaldo)

Baca juga:

[VIDEO] Kebakaran Tewaskan 7 Orang di Pekanbaru

7 Tewas dalam Kebakaran di Pekanbaru, 1 Keluarga Ditemukan Berpelukan

Kebakaran Lahan di Riau Hampir Hanguskan Puluhan Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.