Sukses

[VIDEO] Kasus Penyekapan PRT Terungkap, Ayah Korban Lapor Keluarganya Diteror

Ayah korban penyekapan istri jenderal polisi melaporkan kondisi keluarganya yang mendapatkan tekanan seiring semakin terungkapnya kasus ini.

Liputan6.com, Bogor - Agus Lewir, ayah kandung Yuliana Lewir sekaligus suami dari Mariana, Kamis 27 Februari siang mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota Bogor. Tujuannya untuk melaporkan bahwa istri dan anaknya kini berada dibawah tekanan pihak tertentu terkait semakin terkuaknya peristiwa penganiayaan dan penyekapan yang diduga dilakukan oleh majikan dari istri dan anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (28/2/2014), Agus menyatakan bahwa dirinya juga dihalang-halangi oleh keluarga sang majikan untuk menjemput istrinya yang hingga kini masih berada di dalam rumah yang terletak di Perumahan Bogor Baru, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain Agus, 2 orang pekerja laki-laki asal Maluku yang juga pernah bekerja di rumah Mutiara Situmorang juga turut melaporkan tindakan kekerasan yang mereka alami selama bekerja.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Mutiara Situmorang, istri seorang purnawirawan jenderal polisi yang kini telah berstatus sebagai tersangka dalam dugaan penyekapan dan penganiayaan sejumlah asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya akhirnya angkat bicara.

Mutiara dengan tegas membantah segala tuduhan yang ditujukan kepadanya dan menyatakan kesiapannya menjalani semua prosedur hukum yang ada. Namun pernyataan berbeda datang dari para pembantunya. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Tampil Necis, Istri Jenderal Tersangka Penyekap PRT Datangi Mapolres

Istri Jenderal Penyekap PRT Siap Diperiksa Polisi 

[VIDEO] Jadi Tersangka, Istri Jenderal Penyekap PRT Tak Ditahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini