Sukses

[VIDEO] 3 Bayi Beruang Ditemukan di Hutan Oregon, Amerika Serikat

Tiga bayi beruang ditemukan tanpa pengawasan sang induk yang diduga menelantarkan bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bayi beruang ditemukan tanpa pengawasan sang induk yang diduga menelantarkan bayinya. Ketiga anak beruang itu berhasil diselamatkan oleh penebang kayu di Hutan Oregon, Amerika Serikat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (27/2/2014), ketiga bayi beruang itu berusia kurang lebih 1 bulan. Mereka pun dibawa ke Pusat Medis Kebun Binatang Oregon untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hal itu dilakukan mengingat kondisi mereka yang masih cukup rentan jika dibiarkan hidup di hutan tanpa adanya perawatan sang induk.

Pihak margasatwa setempat menduga aktifitas para penebang kayu di habitat beruang itu membuat induknya takut. Sang induk juga merasa terancam hingga ia meninggalkan anak-anaknya.

Kebun Binatang Oregon berencana akan mengembalikan 3 bayi beruang itu ke habitatnya. Tentunya hal itu akan dilakukan jika mereka sudah dalam kondisi sehat dan mandiri. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

[Life-Style] Jerapah dan Singa Jadi Model Iklan Louis Vuitton 

[VIDEO] Sniper Tembak Demonstran - Ekor Paus Tampar Wajah Turis 

[VIDEO] Panda dari China Tiba di Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini